Perpustakaan SMPN 1 Sindang

  • Beranda
  • login
  • visitor
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

INDONESIAN JOURNAL OF APPLIED LINGUISTICS

Shi Liyan - Nama Orang; Wang Duqin - Nama Orang;

Pemahaman menyimak sebelumnya seringkali dianggap sebagai
keterampilan pasif, dan para pendengarnya disebut “alat rekam” (Anderson &
Lynch, 1988). Tapi, kenyataannya, menyimak adalah proses aktif, dimana apa yang
diinginkan pendengar adalah pemahaman yang memadai terhadap apa yang
dikatakan oleh penutur dan maksud dari penutur. Untuk mencapai tujuan ini, para
penyimak bahasa Inggris harus memanfaatkan petunjuk-petunjuk kontekstual,
pengetahuan latar belakang dan bergantung pada berbagai strategi belajar. Para
penyimak aktif akan memahami apa yang dikatakan penutur dengan pengetahuan
yang relevan dan tujuan khususnya. Akhir-akhir ini, ada banyak kemajuan dalam
pengajaran menyimak di Cina, dan kajian-kajian mengenai penerapan teori skema
pada pemahaman menyimak telah menjadi semakin populer baik dalam teori
maupun eksperimen pedagogik. Skema adalah salah satu faktor utama yang
mempengaruhi pemahaman menyimak orang-orang. Kajian ini, dengan mahasiswa
non-bahasa Inggris tingkat dua sebagai subyeknya, bertujuan menyelidiki pengaruh
dari skema formal terhadap pemahaman menyimak bahasa Inggris di perguruan
tinggi. Ditemukan bahwa ketika ada kekurangan akan skema formal yang relevan,
akan ada “hubungan arus pendek” dalam pemahaman menyimak. Terbukti juga
bahwa aktivasi skema formal meningkatkan pemahaman menyimak para
mahasiswa. Karena itu, penting untuk meningkatkan keterampilan-keterampilan
bahasa mahasiswa dan juga membantu mereka membangun skema formal yang
relevan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
Reading Interest and Habits/Kebiasaan Membaca, Minat Baca
No. Panggil
510 SHI t
Penerbit
bandung : upi.edu., 2014
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
volume 3, Nomor 2 Januari 2014
Subjek
Politik Pemerintahan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
shi Liyan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • THE EFFECT OF FORMAL SCHEMA ON COLLEGE ENGLISH LISTENING COMPREHENSION IN EFL1
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan SMPN 1 Sindang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?