Perpustakaan SMPN 1 Sindang

  • Beranda
  • login
  • visitor
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

INDONESIAN JOURNAL OF APPLIED LINGUISTICS

Naho Ishiki - Nama Orang;

Abstrak: Menjadi kompeten dalam satu bahasa bukan hanya melibatkan keberhasilan akademik,
tetapi juga mencakupi banyak aspek diri dalam konteks tertentu. Inti dari penelitian ini adalah
untuk mengeksplorasi pengalaman peserta sebagai mahasiswa terpinggirkan dalam masyarakat
Filipina Amerika dan lintasan belajar bahasa asing dari waktu ke waktu. Cerita dari peserta
mencerminkan pendekatannya terhadap pembelajaran bahasa (PB) serta motivasi yang
melatarinya dalam pembelajaran bahasa. Studi ini menyoroti dampak dari pengalaman belajar bahasa asing pada konflik, negosiasi, dan transformasi identitas dari para partisipan. Setelah
analisis posisinya, artikel ini melihat dari dekat bagaimana evaluasi oleh orang Filipina lainnya
dalam masyarakat memberikan kontribusi pada (re)konstruksi peserta dan negosiasi identitas yang
sedang berjalan. Bagaimana evaluasi tersebut mendorong atau menghalangi akses ke warisan dan
budaya bahasa dianalisis berdasarkan penggunaan tuturan peserta yang dilaporkan. Artikel ini
meneliti apakah PB dapat menjadi cara negosiasi dan memperoleh peran atau tidak, serta
bagaimana PB membantu pelajar terpinggirkan untuk memilih dimana dan bagaimana dia berada.
Artikel ini juga terlihat pada bagaimana marjinalisasi memotivasi pembelajaran bahasa, dimana
peserta berusaha untuk memposisikan dirinya kembali. Penelitian ini juga menguji bagaimana
hubungan kekuasaan (mahasiswa terpinggirkan dalam konteks tertentu) memainkan peran dalam
proses negosiasi identitas dan pembuatan-makna diri. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan
bahwa melalui pengalaman dalam pembelajaran bahasa asing serta melakukan negosiasi makna
untuk menjadi pembelajar bahasa Jepang sebagai Bahasa Asing (JFL), peserta secara bertahap
bergeser ke dalam komunitas yang berbeda sebelumnya dari pengalaman belajar bahasa di mana
ia mendapat tempat untuk praktek dan tidak lagi menjadi anggota masyarakat yang terpinggirkan.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
Reading Interest and Habits/Kebiasaan Membaca, Minat Baca
No. Panggil
510 NAH n
Penerbit
bandung : upi.edu., 2013
Deskripsi Fisik
hlm 164.;20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Politik Pemerintahan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Naho Ishiki
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • NEGOTIATION OF IDENTITY: (RE)CONSTRUCTION AND (RE)POSITIONING OF SELF THROUGH LANGUAGE LEARNING
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan SMPN 1 Sindang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?