Perpustakaan SMPN 1 Sindang

  • Beranda
  • login
  • visitor
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

INDONESIAN JOURNAL OF APPLIED LINGUISTICS

Mei Hua Lan - Nama Orang;

Abstrak: Kajian pendahuluan ini merupakan sebuah studi kasus yang dilakukan untuk memahami pengaruh pendekatan pengajaran reflektif terhadap kinerja mengajar guru bahasa
Inggris dalam program intensif pelatihan guru, dan untuk mengetahui umpan balik terhadap
program yang mereka ikuti. Tiga belas guru bahasa Inggris yang memiliki pengalaman
mengajar 1 sampai 5 tahun ikut berpartisipasi dalam program pelatihan 3 minggu dengan 54
jam pelatihan. Selama program intensif tersebut, guru diminta untuk membuat rencana
pembelajaran dan melaksanakan rencana pembelajaran tersebut, sementara guru-guru yang
lainnya memberikan umpan balik yang konstruktif. Selain itu, guru yang melaksanakan
rencana pembelajaran tersebut melakukan penilaian diri dan melakukan refleksi mengenai
pengajarannya. Melalui beberapa siklus peragaan mengajar, penilaian teman sebaya,
penilaian dan refleksi diri, kebanyakan guru berpendapat bahwa pendekatan pengajaran
reflektif berguna untuk mempertajam keterampilan mengajar, memperkaya strategi mengajar
dan keterampilan pengelolaan kelas, dan meningkatkan kesadaran mereka terhadap
pentingnya memperhatikan pengajaran secara reflektif mereka di masa depan dan pentingnya
refleksi terhadap pengajaran mereka. Untuk memberikan input dan inspirasi kepada mereka,
guru-guru berpengalaman yang memiliki ide-ide kreatif diundang sebagai pembicara tamu,
dan umpan balik positif dari mereka dirangkum. Hasil temuan dari kajian ini diharapkan
mampu memberikan inspirasi pedagogis bagi bidang yang berkaitan, terutama pelatihan guru
bahasa Inggris dalam konteks EFL.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
Reading Interest and Habits/Kebiasaan Membaca, Minat Baca
No. Panggil
510 MEI t
Penerbit
bandung : upi.edu., 2013
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Politik Pemerintahan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mei Hua Lan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • THE EFFECTS OF REFLECTIVE TEACHING ON AN INTENSIVE TEACHER TRAINING PROGRAM
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan SMPN 1 Sindang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?