Perpustakaan SMPN 1 Sindang

  • Beranda
  • login
  • visitor
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

INDONESIAN JOURNAL OF APPLIED LINGUISTICS

Luo Shaoqian DAN Yi Baoshu - Nama Orang;

Abstrak: Bersamaan dengan reformasi pendidikan bahasa Inggris di Cina sejak tahun 2001,
pengajaran bahasa komunikatif dan berbasis tugas (TBLT) telah muncul di kelas-kelas bahasa
Inggris Cina. Untuk memahami praktek pengajaran TBLT di Cina, sebuah kajian sintesa
dilakukan untuk menganalisis situasi dan rintangan terkini TBLT di Cina selama sepuluh
tahun terakhir ini berdasarkan artikel-artikel mengenai TBLT (2001-2011) yang diterbitkan di
jurnal dan surat kabar pendidikan Cina. Kajian ini menunjukkan bahwa ada pertanyaan dan
kritik terhadap efektivitas TBLT di kelas-kelas pengajaran bahasa asing, meskipun jumlah
penelitian dalam TBLT di Cina mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Ditemukan juga
bahwa rintangan yang dihadapi TBLT bisa dikarenakan beragam faktor, seperti tidak adanya
pelatihan yang profesional dan sistematis, sedikitnya pengetahuan tentang perkembangan
terbaru dalam TBLT, perbedaan pada kecakapan bahasa Inggris siswa, jarak antara tingkatan
pendidikan lokal, tidak cukupnya dana pendidikan juga kesalahpahaman dan kesalahan
praktek TBLT. Karena itu, cara untuk mengadaptasi dan melokalkan TBLT di Cina telah
menjadi perhatian utama para peneliti dan pendidik juga guru. Untuk mengatasi masalah
tersebut, makalah ini memberikan beberapa saran untuk melokalkan TBLT dalam konteks
Cina, yang menaruh perhatian pada: (1) rancangan tugas; (2) perpaduan tugas target dan tugas
pedagogik; (3) keseimbangan antara makna dan bentuk; (4) tugas untuk kelas-kelas besar; (5)
pengembangan buku teks berbasis sekolah; dan (6) penggabungan tugas dan prinsip-prinsip
mengajar lainnya. Pendekatan kontekstual terhadap TBLT seperti itu bisa memberikan acuan
untuk kontek-konteks lain yang sama dengan konteks di Cina.
Kata kunci: TBLT di China; hambatan; konteks Cina


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
Reading Interest and Habits/Kebiasaan Membaca, Minat Baca
No. Panggil
510 LUO t
Penerbit
: ., 2013
Deskripsi Fisik
Hlm 293.;20cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Volume 2, Nomor 2 Januari 2013
Subjek
Politik Pemerintahan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Luo Shaoqian DAN Yi Baoshu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • TBLT IN CHINA (2001-2011): THE CURRENT SITUATION, PREDICAMENT AND FUTURE
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan SMPN 1 Sindang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?