Perpustakaan SMPN 1 Sindang

  • Beranda
  • login
  • visitor
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

A CASE STUDY OF FORMATIVE ASSESSMENT IN A CHINESE HIGH SCHOOL

Ying Tang - Nama Orang;

Abstrak: Dewasa ini di China, penilaian sekolah menengah atas didasarkan hanya pada nilai
ujian akademis, yang mengambil alih penilaian lengkap yang seharusnya diberikan pada
siswa. Penilaian yang ada mengabaikan perbedaan diantara individu siswa dan melawan
semangat yang berorientasi pada individu, sehingga tidak ilmiah. Penilaian satu sisi ini
telah menimbulkan banyak efek negatif pada siswa dan masyarakat, dan tidak bermanfaat
bagi kebaikan siswa. Penulis melakukan kajian terhadap metode penilaian formatif dengan
menggunakan Portfolio for keeping a record of English learning while growing up untuk
mengubah situasi kini siswa yang lelah belajar karena nilai rendah. Penilaian itu memberi
kesempatan siswa untuk memahami bahwa nilai rendah mereka bukan karena mereka tidak
berbakat untuk belajar bahasa, sehingga membuat mereka tidak mau belajar bahasa Inggris
(Ames 1992; Vispoel & Austin 1995). Penelitian ini meneliti pandangan 122 siswa sekolah
menengah kelas 11 terhadap metode penilaian formatif dan peningkatan mereka dalam nilai
ujian melalui penilaian tersebut selama masa satu sampai dua tahun. Data kualitatif dan
kuantitatif dikumpulkan melalui angket dan wawancara. Semua data menunjukkan dan
membuktikan bahwa siswa yang telah dinilai menggunakan penilaian formatif senang pergi
ke sekolah dan menghasilkan kemajuan yang lebih banyak dibanding mereka yang dinilai
dengan penilaian sumatif. Penilaian formatif ini disambut hangat oleh para siswa, baik
mereka yang tingkat bahasa Inggrisnya rendah maupun tinggi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
Reading Interest and Habits/Kebiasaan Membaca, Minat Baca
No. Panggil
510 Ying a
Penerbit
bandung : upi.edu., 2013
Deskripsi Fisik
Hlm 293.;20cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Politik Pemerintahan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ying Tang
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • A CASE STUDY OF FORMATIVE ASSESSMENT IN A CHINESE HIGH SCHOOL
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan SMPN 1 Sindang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?